contact-agen-bola

|Monday, October 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Nasri: Biang Kegagalan City Musim lalu Karena tidak konsisten di Laga Kandang 

nasri

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Samir Nasri, Gelandang Manchester City memberikan sedikit komentar mengenai performa Klubnya sepanjang kompetisi Premier League 2014/2015 lalu. Menurut Nasri, City gagal menjadi juara karena kurang konsisten ketika bermain di kandang dan juga ketika melawan tim papan bawah. City musim lalu gagal mempertahankan gelar juara Premier League, mereka kalah bersaing dengan Chelsea. The Citizen harus puas finis di posisi kedua dengan 79 poin, selisih delapan poin dari Chelsea di puncak klasemen.

Nasri sangat tidak puas dengan capaian City di musim lalu. Apalagi menurut Nasri, City gagal karena inkonsistensi mereka dalam laga kandang dan juga laga melawan tim-tim papan bawah.

City tercatat setidaknya lima kali gagal di laga kandang sendiri dari total 19 pertandingan City di Premier League. Lima kegagalan City di kandang tercatat tiga kali bermain imbang dan dua kali harus kalah. Dengan begitu City setidaknya kehilangan 12 poin ketika di kandang sendiri. Sementara ketika dimusim 2013/2014 lalu The Citizen hanya tercatat satu kali seri dan satu kali kalah ketika bermain di kandang sendiri.

Sedangkan Chelsea punya catatan sempurna tidak pernah kalah di laga kandang sendiri di Stamford Bridge. The Blues bermain imbang empat kali atau perhitungan mereka hanya kehilangan delapan poin.

Selain kegagalan dan tidak maksimal di laga kandang, Nasri juga menilai laga ketika City melawan klub-klub papan bawah. Ketika City melawan tiga klub yang kini degradasi Burnley, Hull City dan Queens Park Rangers, mereka tidak selalu meraih kemenangan.

“Ketika Anda bermain untuk tim seperti City, Anda berharap untuk meraih trofi setiap tahun. Kami bangga dan kami tidak senang dengan musim lalu. Kami semua kecewa karena kami tahu kualitas kami dan kami tahu kami bisa saja lebih baik,” ujar Nasri kepada Sky Sport News.

“Kami kehilangan gelar di kandang, bagi saya, dan itu adalah faktor kunci ketika Chelsea sangat konsisten. Juga lihat rekor kami melawan tim yang akhirnya terdegradasi, kami kehilangan lima poin lawan Burnley, dua poin melawan QPR, dan dua poin melawan Hull.”

“Kenapa? Jika saya punya jawabannya, saya pikir itu tidak akan terjadi. Kadang Anda bisa terlena meski Anda sadar ada bahaya, tapi kami masih membuat kesalahan. Itu adalah sesuatu yang harus kami perbaiki jika kami ingin meraih trofi,” katanya.