contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Natal Tanpa Keluarga, Paulo Sitanggang Pilih Jalan-jalan 

Paolo-Sitanggang

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jakarta – Eks gelandang timnas Indonesia U-19, Paulo Sitanggang tidak bisa merayakan hari Natal tahun ini bersama keluarga. Kesibukannya bersama timnas membuat Paulo tak bisa merayakan momen itu seperti keluargan lainnya.

Pasalnya, pemain berusia 19 tahun tersebut tengah disibukkan dengan pemusatan latihan timnas Indonesia U-23 di Sawangan, Depok, Jawa Barat hingga 13 Januari 2015.

“Saya sudah biasa tidak bersama keluarga saat Natal. Nanti kalau sudah harinya saya akan menelepon keluarga untuk berbagi keceriaan,” ucap Paulo kepada Liputan6.com.

Pelatih timnas U-23, Aji Santoso meliburkan pemusatan latihan saat tanggal 25 Desember. Momen itu pun bakal dimanfaatkan dengan baik oleh Paulo.

“Di pemusatan latihan tidak ada perayaan Hari Natal. Tapi, saya sudah punya rencana untuk jalan-jalan di Hari Natal nanti,” ucap pria yang kini memperkuat Barito Putera tersebut.

Related posts: