contact-agen-bola

|Tuesday, September 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Navas Masih Yakin City Bisa Raih Quadruple 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kekalahan Manchester City atas Barcelona 0-2 di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, tidak membuat winger City, Jesus Navas pesimis dengan peluang timnya untuk merebut Quadruple musim ini.

The Citizens memang masih berpeluang untuk meraih trofi di empat kompetisi yang mereka jalani. Skuat asuhan Manuel Pellegrini bisa meraih trofi pertama jika mampu mengalahkan Sunderland di final Carling Cup.

Saat ini, City masih terpaku di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi 57 poin, terpaut tiga poin dari Chelsea yang berada di peringkat pertama.

Namun, City masih memiliki satu laga tabungan kontra Sundrland yang ditunda akibat cuaca buruk Joe Hart dkk juga melaju ke perempat final FA Cup. Oleh karena itu, pemain Spanyol itu tetap yakin City bisa meraih targetnya.

“Kami masih memiliki peluang. Saya pikir kami memiliki tim yang cukup baik untuk meraih empat trofi. Kami akan berjuang sampai akhir,” kata Navas kepada Manchester Evening News.

“Saya pikir kami sanggup mengalahkan Barcelona di sana dan membawa pulang hasil. Kami bisa meraih hasil yang penting. Ini masih mungkin. Saya pikir kami akan memberikan yang terbaik. Kami akan berjuang sampai akhir,” pungkasnya.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: