contact-agen-bola

|Monday, July 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Navas Menilai Pigue Salah Satu Bek Terbaik Dunia Saat Ini 

Pigue

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Keylor Navas kiper dari Real Madrid memberikan sedikit penilaian tengan Gerard Pigue bek dari tim rival Madrid, Barcelona. Bagi Navas Pigue merupakan salah satu bek terbaik dunia saat ini.

Madrid dan Pigue memang sering terlibat perseteruan di musim 2016/2017 lalu. Pemain belakang 30 tahun itu sering mengeluarkan pernyataan yang menyudutkan pihak Real Madrid.

Hal tersebut karena beberapa keputusan dari wasit laga yang dinilai Pigue selalu memberikan keuntungan untuk pihak Real Madrid. Ditambah lagi juga ada beberapa kasus pajak para pemain Barcelona yang dianggapnya merupakan ulah campur tangan dari pihak Real Madrid.

Navas sendiri memberikan komentar terkait Pigue hanya dalam kancah sepakbola saja. Dengan total ada 28 trofi diraih Pigue dari saat membela Manchester United sampai dengan Barcelona ditambah lagi dua gelar bergengsi bersama dengan timnas Spanyol. Navas menilai Pigue merupakan salah satu bek hebat yang ada saat ini.

“Dia merupakan pemain hebat dan salah satu bek terbaik dunia,” kata Navas di Agenbola

“Saya bisa memberi komentar soal dia sebagai seorang pesepakbola, karena itu yang saya lihat. Tapi sebagai seorang pribadi, saya tak tahu dia. Sebagai pesepakbola, dia sangat profesional dan pemain yang sangat bagus,” imbuh pemain yang mengantarkan Madrid meraih dua gelar juara musim lalu.

Related posts:

Leave a Response