contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Navas Tidak Permasalahkan Jika Madrid Datangkan Kiper Baru 

Navas

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Keylor Navas tidak mau terlalu memusingkan jika nantinya pihak Real Madrid memang mendatangkan kiper yang baru di musim panas ini. Navas dengan tegas memastikan akan berjuang untuk tetap mendapatkan posisi di skuat inti Madrid.

Penampilan Navas di musim 2016/2017 lalu cukup impresif dimana dirinya termasuk dalam skuat Madrid yang meraih gelar La Liga dan Liga Champions. Bahkan Trofi Liga CHampions musim lalu merupakan yang kedua secara beruntun.

Sejak bergabung dengan Madrid di musim panas 2014 lalu, Navas setidaknya sudah mencatatkan dua trofi Liga CHampions, satu trofi La Liga, satu trofi Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. Bahkan performa bagus Navas mendapatkan pujian dari pihak Suporter dan juga Zinedine ZIdane sebagai pelatih dari Madrid.

Sayangnya bagi para petinggi Real Madrid tidak sama terlebih lagi untuk sang presiden Florentino Perez yang kelihatan tidak terlalu yakin dengan kemampuan dari Navas. Madrid saat ini tetap dikaitkan dengan beberapa kiper bagus lainnya seperti David de Gea, Thibaut Courtois, dan terakhir Gianluigi Donnarumma.

Memang nama Navas kalah tenar jika dibandingkan dengan ketiga kiper tersebut yang dinilai lebih pantas bergabung dengan skuat bintang dari Madrid. Navas sendiri tidak mampu terlalu mempermasalahkan hal tersebut jika memang pada akhirnya Madrid mendatangkan salah satu dari ketiga kiper tersebut.

Yang bisa dipastikan Kiper timnas Kosta Rika itu akan berjuang demi mendapatkan posisi sebagai kiper utama dari Real Madrid.

“Siapapun yang datang, saya akan mati-matian memperjuang tempat saya,” sahut Navas kepada Agenbola.

Related posts:

Leave a Response