contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Nelson Semedo Resmi Menjadi Pemain Barcelona 

Nelson Semedo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Nelson Semedo resmi bergabung dengan Barcelona dari Benfica. Walaupun sempat dirumorkan menjadi incara klub-klub lainnya, namun Semedo mengatakan Barcelona tetap menjadi pilihan utama dari dirinya.

Semedo sudah sampai di Barcelona pada Jumat (14/7/2017) untuk melakukan serangkaian tes medis dan juga sudah menandatangani kontrak bersama Barcelona untuk durasi lima tahun kedepan. Bek Kanan Portugal itu juga sudah diperkenalkan pihak Barca kepada media.

Uang sebesar 30 juta euor kabarnya harusnya dikeluarkan Barcelona kepada Benfica untuk mendatangkan Semedo. Selain itu nominal tersebut masih bisa bertambah sekitara lima juta euro lagi karena ada beberapa perjanjian tambahan.

Sebelum memutuskan bergabung dengan Barca, Semedo sempat dirumorkan menjadi incaran dari Manchester City dan Manchester United. Namun pemain 23 tahun itu tetap lebih mengutamakan penawaran dari Barcelona.

“Barcelona selalu jadi pilihan pertama saya. Saya bahkan tak memikirkan tentang tawaran-tawaran lainnya,” ucap Semedo seperti dikutip Sport.

Bergabungnya Semedo diharapkan bisa menjadi solusi bagi Barcelona mengingat kelemahan mereka di sisi bek kanan. Barcelona sendiri kesulitan mencari pengganti sosok Dani ALves yang tepat di musim lalu.

“Saya ingin berterima kasih kepada Barca atas kesempatan ini dan kepercayaan yang mereka tunjukkan kepada saya. Saya sangat bangga memakai kostum ini dan saya akan melakukan segalanya untuk klub ini,” ujar Semedo.

“Ini adalah sebuah klub hebat, saya sebelumnya sudah tahu itu, tapi saya makin menyadarinya pada hari ini. Saya juga menyukai kota ini dan saya tak sabar untuk makin mengenalnya. Saya berharap ke depannya akan menjadi tahun-tahun yang bagus untuk saya dan Barca,” katanya.

Related posts:

Leave a Response