contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Nemanja Matic Merasa Tidak Senang Dengan Kepindahan Cech ke Arsenal 

petr-cech

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Nemanja Matic gelandang tengah Chelsea mengaku dia merasa tidak senang dengan keputusan Petr Cech untuk pindah ke Arsenal. Matic pun berharap bersama The Gunners Cech tidak akan tampil dengan gemilang. Cech yang setelah 11 tahun berseragam Chelsea di musim ini memutuskan untuk hengkang ke Arsenal. Pemain asal Republik Ceko ini meninggalkan Stamford Bridge dikarenakan dia sudah kehilangan status sebagai kiper utama di Chelsea.

Jose Mourinho manajer dari Chelsea sebenarnya juga enggan untuk melepaskan Cech, apalagi Cech pindah ke klub rival seperti Arsenal. Namun karena Roman Abramovich pemilik Chelsea ini berbaik hati dan dia memutuskan Cech tidak perlu meninggalkan kota London dan boleh bergabung dengan Arsenal.

“Petr adalah orang baik dan seorang kiper hebat. Ini akan menjadi perekrutan yang sangat penting untuk mereka,” ucap Matic yang dikutip Mirror.

“Tapi, karena hal itulah saya tidak senang. Kami tahu dia sangat profesional. Dia adalah salah satu kiper terbaik. Dan saya berharap musim ini dia tidak tampil seperti saat bersama kami selama 10-11 tahun,” tambah Matic.

“Saya turut senang untuk dia karena tetap bisa tinggal di London, yang mana juga sangat penting bagi dirinya dan keluarganya. Saya akan mendoakan yang terbaik bagi dirinya,” katanya.