contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Nemanja Vidic Siap Kembali Ke Manchester United 

nemanja vidic trophy manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Nemanja Vidic dikabarkan hampir menyelesaikan proses kepindahannya dari Inter Milan menuju mantan klubnya Manchester United.

Bek veteran berusia 33 tahun itu meninggalkan Old Trafford ketika kontraknya berakhir musim panas lalu, tetapi bersama Nerazzurri Vidic juga dinilai gagal beradaptasi.

Hal tersebut memicu rumor akan kembalinya Vidic berseragam United dan meski telah dibantah oleh agennya, bek berkebangsaan Serbia itu dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Red Devils.

Inter juga dianggap tidak ingin membayarkan gaji Vidic secara percuma, terlebih bila Roberto Mancini tidak menjadikannya pemain pilihan pertama.

Menurut surat kabar di Italia, Vidic bisa kembali ke Liga Inggris dengan status pinjaman atau membatalkan kontraknya di Giuseppe Meaza sehingga ia bisa hengkan sebagai pemain agen bebas. Dalam kontraknya gaji Vidic di Inter senilai 50 ribu pounds per pekan.

Related posts: