contact-agen-bola

|Friday, March 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Neuer Kapten Baru Dari Timnas Jerman 

neuer

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manuel Neuer terpilih menjadi kapten baru dari timnas Jerman setelah kapten sebelumnya Bastian Schweinsteiger memutuskan pensiun dari membela timnas Jerman.

Schweinsteiger melakoni laga perpisahan dan terakhir bersama Jerman pada hari Rabu (31/8/2016) dini hari WIB, dimana laga tersebut dimenangkan oleh Jerman 2-0 dari Finlandia. Sebelum laga tersebut dimulai, Schweinsteiger tidak bisa menyembunyikan kesedihan dan rasa harunya. Ia menangis ketika namanya disebutkan.

Schweinsteiger bermain selama 67 menit di laga tersebut sebelum digantikan oleh Julian Weigl. Para penonton yang hadir juga memberikan  standing ovation untuk Schweinsteiger menandakan berakhirnya eranya bersama dengan timnas Jerman dengan sebuah penghormatan.

Schweinsteiger sudah menjadi kapten dari timnas Jerman sejak Philipp Lahm memutuskan pensiun. Kini posisi ban kapten selanjutnya diberikan kepada sang kiper Manuel Neuer.

“Kami cukup beruntung karena ada banyak pemain berjiwa pemimpin yang bisa menjadi kapten. Buat saya, Manuel Neuer adalah suksesor yang pas dari Bastian Schweinsteiger,” ujar pelatih timnas Jerman, Joachim Loew.

“Dia punya segalanya yang saya inginkan dari seorang kapten. Pencapaiannya selama ini juga luar biasa.”

“Manuel selalu siap jika dibutuhkan tim, dia adalah seorang team player, dan juga seorang panutan,” kata Loew.

Neuer yang kini sudah berusia 30 tahun sudah memiliki caps bersama timnas Jerman sebanyak 71 laga. Dia juga ikut andil dalam kesuksesan Jerman menjadi juara dari Piala Dunia 2014 lalu.

Related posts:

Leave a Response