contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Neuer Optimis Bisa Fit Sebelum Final Liga Champions 

neuer

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Proses pemulihan dari Manuel Neuer setelah melakukan operasi sepertinya tidak sesuai perkiraan waktu. Namun Neuer sendiri cukup optimis pasti bisa fit kembali jika nantinya Bayern Munchen berhasil melaju sampai partai Final Liga Champions musim ini.

Neuer mengalami cedera pada bagian kaki di bulan lalu saat berlatih bersama Bayern. Setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut diketahui kalau metatarsal kaki kiri dari Neuer mengalami keretakan dan harus dilakukan tindakan operasi.

Akibat dari proses operasi tersebut, Neuer harus absen selama paruh musim pertama BUndesliga 2017/2018 ini dan diperkirakan baru bisa kembali tampil bermain pada bulan Januari nanti. Kabar tersebut juga memberikan dampak buruk untuk Bayern yang musim ini performanya tidak konsisten sejak dari awal musim.

Sayangnya kabar buruk tersebut bukan bertambah baik namun semakin buruk setelah Neuer ada kemungkinan besar bisa absen lebih lama dari yang diperkirakan. Kiper 31 tahun harus melakukan isitirahat total demi memulihkan cederanya secara 100% agar tidak kembali kambuh seperti sebelumnya.

Neuer ada kemungkinan harus absen selama enam bulan atau sampai dengan sekitar bulan Maret nanti.

“Ada jaringan di dalam kaki yang harus diperbaiki, ini memakan waktu enam bulan,” ujar Neuer kepada FC Bayern TV.

“Ini tidak mudah untuk saya dan saya sangat ingin kembali bermain,” sambungnya.

“Tentu saja, (kapan saya kembali) itu tergantung pada proses pemulihan. Pemulihan saya sejauh ini berjalan baik. Saya sangat positif dan saya berpikir sudah ada perkembangan.”

Namun ketika Neuer ditanya kapan dirinya bisa kembali bermain dengan santai dia menjawab kalau Dirinya akan Fit sebelum laga Final Liga Champions nanti.

Penampilan Bayern Munchen di ajang Liga CHampions juga mengecewakan setelah sebelumnya dikalahkan oleh Paris Saint-Germain lewat skor 0-3. Bayern saat ini sudah ditangani oleh Jupp Heycnkes mantan pelatih Bayern yang pernah membawa Bayern meraih treble winners di musim 2013 lalu. AMbisi untuk melangkah ke Final Liga Champions musim ini nampaknya masih realistis

Related posts:

Leave a Response