contact-agen-bola

|Monday, April 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Neuer Siap Melanjutkan Tugas Sebagai Kapten Timnas Jerman 

neuer

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jabatan Kapten timnas dari Jerman kini sudah beralih ke tangan Manuel Neuer. Neuer sudah menyatakan siap melanjutkan tugas yang sebelumnya menjadi tugas dari Philipp Lahm dan Bastian Schweinsteiger.

Lahm yang memutuskan untuk pensiun dari Timnas Jerman setelah ajang Piala Dunia 2014 lalu, sementara itu Schweinsteiger juga sudah melakoni laga terakhir sekaligus perpisahan dengan timnas Jerman pada hari Jumat (2/9/2016) dini hari WIB, dimana laga tersebut dimenangkan oleh Jerman dengan skor 2-0 dari Finlandia.

Setelah laga tersebut, Joachim Loew pelatih dari Jerman mengumumkan kapten selanjutnya dari timnas Jerman diberikan kepada Manuel Neuer.

“Saya bangga bisa menjadi kapten timnas Jerman,” ujar Neuer.

“Sebagai sebuah tim, kami akan selalu mencoba melakukan yang terbaik. Jadi, saya pikir, tidak akan ada banyak perubahan.”

“Philipp Lahm melakukan pekerjaan yang luar biasa, begitu juga dengan Bastian Schweinsteiger. Saya harap, saya bisa melanjutkan mereka.”

“Sebagai sebuah tim, kami berada di jalur yang tepat. Kami selalu memiliki sebuah tim yang kuat karena federasi kami menjalankan tugasnya dengan baik,” kata Neuer.

Neuer yang kini sudah berusia 30 tahun sejauh ini sudah mencatatkan 71 caps laga bersama timnas Jerman. Dirinya juga termasuk dalam skuat Jerman yang berhasil menjadi juara Piala Dunia 2014 lalu.

Related posts:

Leave a Response