contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Neuer Tidak Memperdulikan Bundesliga Yang Membosankan Yang Terpenting Bayern Menang 

neuer

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bundesliga yang terlihat sangat membosankan karena besarnya dominasi dari Bayern Munich, namun bagi Neuer itu tidak penting dan tidak mau perduli selama Bayern terus meraih kemenangan. Bundesliga yang sejauh ini sudah berjalan delapan pekan, Bayern untuk sementara masih memimpin klasemen dengan unggul cukup jauh dari rival-rivalnya. Bayern sendiri berada di posisi puncak klasemen dengan raihan 24 poin masih selisih tujuh poin dari rival terdekat mereka, Borussia Dortmund yang berada di peringkat kedua.

Kemenangan Bayern 5-1 atas Dortmund di laga pekan ketujuh yang lalu sekaligus menegaskan dominasi dari Bayern. Tercatat kini Bayern merupakan satu-satunya tim yang masih belum terkalahkan dan selalu melaju dengan hasil sempurna.

Bayern juga menunjukkan kekuatan mereka dengan mengalahkan runner-up musim lalu, Wolfsburg. Sama seperti Dortmund, Bayern juga menang telak 5-1 atas Wolfsburg.

Banyak yang menilai kalau Bundesliga sudah membosankan karena dominasi dari Bayern yang membuat liga berjalan tidak kompetitif. Namun bagi Neuer sendiri penilaian tersebut sangat tidak relavan karena para pemain Bayern selalu berkeingingan untuk mengejar kesuksesan.

“Sebagai pemain Bayern, kami tidak tertarik pada kebosanan apapun, kami tertarik untuk meraih tiga poin di setiap pertandingan,” ujar Neuer kepada Kicker seperti dikutip ESPN FC.

“Kami punya rekor yang memungkinan untuk diraih di depan kami sebagai tim pertama yang menjadi juara Liga Jerman empat kali beruntun. Itulah target kami,” katanya.

Leave a Response