contact-agen-bola

|Saturday, June 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Newcastle United Kembali Lagi Ke Premier League 

newcastle united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Petualangan Newcastle United di divisi Championship rupanya tidak terlalu lama. Newcastle dipastikan mendapatkan satu jatah untuk promosi dan kembali lagi ke ajang Premier League musim depan nanti.

kepastian Newcastle naik kembali ke Premier League setelah meraih kemenangan dari Preston Noth End dalam laga lanjutaan Divisi Championship Selasa (25/4/2017) dini hari WIB. Laga yang berlangsung di St James Park itu dimenangkan oleh Newcastle dengan skor telak 4-1 dari Preston Noth End.

Ayoze Perez menjadi pahlawan kemenangan dari Newcastle United lewat dua gol yang dicetaknya. Sedangkan dua gol Newcastle lainnya dicetak oleh Christian Atsu dan Matt Ritchie. Preston hanya mampu membalas dengan satu gol saja lewat Jordan Hugill.

Tambahan tiga poin dari hasil laga tersebut menempatkan Newcastle di posisi kedua klasemen akhir dari divisi Championship. Newcastle sejauh ini meraih 88 poin dan raihan poin tersebut dipastikan tidak bisa dikejar lagi oleh Reading yang berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 79 poin dengan kompetisi divisi championship hanya bersisa dua laga lagi.

Satu tiket promosi  lainnya diraih oleh  Brighton & Hove Albion yang berhasil memimpin di puncak klasemen Divisi Championship dengan raihan 92 poin.

Newcastle United cuman menghabiskan satu musim saja berlaga di Divisi Championship setelah terdegradasi dari Premier League di musim lalu.

“Selamat Rafa dan kerja bagus @NUFC. Premier League merupakan tempat yang lebih baik dengan Toon ada di dalamnya. Sekarang saatnya bersenang-senang,” kata eks striker Newcastle, Alan Shearer, di akun Twitter pribadinya, @alanshearer.

Related posts:

Leave a Response