contact-agen-bola

|Monday, April 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Neymar Akan Menjadi Nomor Satu Setelah Era Dari Messi Dan Ronaldo 

neymar

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Bola Terpercaya – Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saat ini lebih mendominasi sepakbola jika terkait dengan pembicaraan siapakah pemain terbaik saat ini. Ketika kedua pemain ini sudah menepi maka saat itu Neymar akan berada di posisi terdepan. Penilain ini dibeberkan oleh Samuel Eto’o yang dalam karier sepakbola pernah bermain bersama Real Madrid dan juga Barcelona.

“Neymar punya banyak potensi. Setelah era Messi dan Cristiano, sudah pasti ia akan jadi nomor satu,” ucap Eto’o kepada ESPN Brasil yang dikutip Agenbola.net

Neymar kini juga sudah menjadi pilar dari Barcelona bersama dengan Messi. Sementara Ronaldo sendiri menjadi andalan dari Real Madrid. Ketiga nama pemain ini sendiri merupakan kandidat dari peraih FIFA Ballon d’Or 2015 ini.

“Ia (Neymar) harus ingat bahwa hal itu amatlah bergantung pada dirinya sendiri. Ia harus ingat kalau dirinya punya bakat dan ia harus terus berlatih karena pemain-pemain lain tak punya bakat sepertinya,” sebut Eto’o.

“Neymar baru 24 tahun, saya 10 tahun lebih tua darinya, tapi ia sudah jadi pemimpin di Brasil. Saya pikir dengan segala hal yang sudah ia alami, tekanannya, ia mungkin mampu memberi nasihat kepada seorang pemain 35 tahun yang tampil bersamanya,” katanya.

Related posts:

Leave a Response