contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Neymar Antar Barcelona Bungkam Celta Vigo 3-0 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Hasil Liga Spanyol antara Barcelona vs Celta Vigo berakhir dengan skor 3-0 berkat 2 gol Neymar dan satu dari Lionel Messi. Kemenangan ini membuat Barca sementara berada di puncak klasemen Liga Spanyol dengan mengantongi 72 poin dari 30 pertandingan. Sekaligus membuktikan betapa saktinya trio NEMESIS (Neymar-Lionel Messi-Alexis Sanchez).

Barcelona menurunkan starting XI yang sedikit berbeda dengan kala menggasak Real Madrid di Santiago Bernabeu. Namun, hal ini tak mengurangi agresivitas mereka. Aliran bola dari kaki ke kaki mengalir lancar. Tidak mengherankan jika pada menit 6 mereka sudah sukses menjebol gawang Celta Vigo.

Lionel Messi mengirimkan umpan brilian kepada Alexis yang tidak serakah. Sang penyerang Chile memilih menyodorkan bola pada Neymar yang tinggal menyarangkannya tanpa ampun. 1-0, Barca juga menyaksikan Neymar mulai percaya diri. Sayang, ia gagal menanduk umpan silang Adriano selang tujuh menit kemudian.

Tuan rumah sempat bermasalah ketika Victor Valdes mengalami cedera dan digantikan oleh Jose Pinto. Namun, menit 31, berawal dari umpan terobosan Andres Iniesta, Lionel Messi berlari, lolos dari hadangan Yoel, lantas menyarangkan gol dengan mudah.

Menyaksikan timnya sudah unggul 2-0, Tata Martino kemudian lebih suka mencoba Sergi Roberto dan menarik keluar Andres Iniesta. Barcelona sempat teruji di awal babak kedua. Menit 54, Pinto melakukan dua penyelamatan penting untuk menghalau peluang Augusto Fernandez dan Santi Mina dalam waktu berdekatan.

Dan ketika tim tamu gagal memanfaatkan kesempatan, Nyemar menunjukkan kualitasnya. Menit 67 ia memperlebar jarak berkat kerja Alexis Sanchez. Gol kedua sang bintang Brazil datang pasda momen yang tepat kala semua orang mulai mengkritik penampilannya.

Dominasi Barcelona terus berlanjut hingga akhir. Namun, tiga gol sudah cukup mengunci hasil pertandingan. Dengan penampilan seperti ini, Barca siap mengancam Atletico Madrid dan Real Madrid sewaktu-waktu. Sang juara bertahan sudah kembali bangun dari tidur panjangnya; dan terus tampil konsisten.

Gol: Neymar ’6 dan ’67, Lionel Messi ’30

BARCELONA (4-3-3): Valdes (Jose Pinto ’23); Adriano, Bartra, Mascherano, Alba; Song, Iniesta (Inieesta ’46), Fabregas; Alexis, Messi, Neymar (Pedro ’71)

CELTA VIGO (4-3-3): Yoel; Hugo Mallo, Cabral (Íñigo López ’38), Aurtenetxe, Johnny; Fontas (Oubiña ’74), Madinda, Lopez; Fernandez, Santi Mina, Orellana (Bermejo ’64)

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: