contact-agen-bola

|Wednesday, August 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Neymar Dihilangkan Dalam Poster Terbaru Barcelona 

Neymar

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona sudah mempersiapkan diri akan memasuki era baru tanpa salah satu pemain bintangnya yaitu Neymar. Barcelona juga sudah mulai menghilangkan semua gambar NEymar yang ada di poster terbaru Barca di Camp Nou.

Neymar hanya tinggal selangkah lagi akan hengkang dari Barcelona. Bintang asal Brasil itu segera bergabung dengan Paris Saint-Germain yang dikabarkan berani mengeluarkan dana sebesar 222 juta untuk mengaktifkan klausul buyout Neymar.

Proses transfer Neymar dari Barca ke PSG kemungkinan besar akan selesai dalam 48 jam berikutnya. Barcelona juga sudah bergerak cepat dengan menghilangkan gambar Neymar yang masih ada di poster besar Barca di samping stadium Camp NOu.

Barcelona menggantikan Poster Baru dengan foto yang menampilan pemain lain yang ada Gerard Pique, Luis Suarez, Lionel Messi, Andres Iniesta serta Sergio Busquets.

Neymar sendiri memang sudah mengatakan kepada Barca kalau dirinya ingin hengkang. Bahkan sang pemain sudah berpamitan dengan pelatih Barca yang baru Ernesto Valverde dan juga para pemain Barca lainnya.

Neymar kemungkinan besar akan diperkenalkan secara resmi oleh pihak PSG di pekan ini juga. Wagner Ribeiro selaku agen dari Neymar sudah berada di Paris untuk menyelesaikan proses transfer kepindahan Neymar ke PSG.

Related posts:

Leave a Response