contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Neymar Dihukum Empat Laga, Absen Di Copa America 2015 

neymar

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Neymar dihukum empat laga akibatnya ulahnya ketika Brasil melawan Kolombia. Hukuman ini membuat Neymar sudah dipastikan akan absen dari Copa America 2015 dan tidak bisa membela Brasil disisa laga mereka. Neymar mendapatkan kartu merah ketika Brasil bertemu Kolombia di Estadio Monumental David Arellano. Laga tersebut Brasil harus kalah dari Kolombia dengan skor 0-1.

Neymar mendapatkan kartu merah setelah dia melakukan tindakan bodoh yang membuat kubu Kolombia emosi. Neymar menendang bola yang berujung mengenai punggung Pablo Armero. Jeison Murillo berusaha menenangkan Neymar, namun sebaliknya Neymar menanduk Murillo walaupun tidak terlalu keras.

Komisi Disiplin Copa America awalnya menjatuhkan hukuman dua laga untuk Neymar. Hukuman tersebut kemudian dikurangi menjadi satu laga oleh CONMEBOL. Namun, hukuman ini sifatnya masih sementara karena komisi disiplin akan bertemu lagi pada Jumat (19/6) untuk menentukan hukuman final.

Komisi disiplin akhirnya memutuskan hukuman Neymar menjadi empat laga. Dengan ini berarti Neymar akan absen dari Copa America 2015 walaupun Brasil berhasil lolos sampai ke final.

Brasil sendiri belum tentu lolos dari babak penyisihan grup di Copa America 2015. Selecao akan menjalani laga penentuan melawan Venezuela di Santiago pada Minggu (21/6) waktu setempat.