contact-agen-bola

|Thursday, October 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Neymar : Final Liga Champions Paling Penting Bagi Saya 

Neymar-signs-for-barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Neymar yang musim ini pertama kalinya akan melakoni final Liga Champions bersama Barcelona. Neymar pemain berusia 23 tahun ini mengatakan laga final Liga Champions kali ini sangat penting bagi hidupnya.

Laga final liga Champions musim ini akan mempertemukan Barcelona melawan Juventus. Pertandingan final akan berlangsung di Olympiastadion, Berlin pada hari minggu dini hari WIB (7/6/2015).

Bagi Neymar, laga final ini bukan yang pertama kali baginya. Bersama Barca, Neymar juga sudah melakoni partai final di Copa Del Rey akhir pekan lalu.

Dalam final Copa Del Rey melawan Athletic Bilbao pekan lalu, Neymar berhasil membawa Barca menjadi juara. Neymar juga turut menyumbangkan gol untuk Barca di laga Final Copa Del Rey tersebut.

Menatap laga melawan Bianconeri di final liga Champions, Neymar hanya ingin bisa menikmati pertandingan tersebut karena pertandingan final Liga Champions merupakan laga yang sudah diimpikannya sejak masih anak-anak.

“Saya sudah memainkan banyak laga final, tapi ini merupakan yang paling penting. Ini merupakan pertandingan yang paling penting dalam hidup saya,” kata Neymar di As.

“Saya akan melakukan apa yang bisa saya lakukan untuk memenangi itu. Ini merupakan mimpi saya sejak anak-anak dan saya akan menikmati berada di atas lapangan sebanyak yang saya bisa,” imbuhnya.