contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Neymar Harus Absen Dua Minggu Karena Sakit Gondong 

neymar

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga Piala Super Spanyol dan Piala Super Eropa nanti Barcelona harus bermain tanpa diperkuat oleh Neymar. Neymar striker timnas Brasil itu harus absen selama dua pekan karena mengalami masalah pada kelenjar parotisnya atau yang biasanya disebut gondong.

“Staf medis tim utama FC Barcelona mengumumkan pada hari Minggu ini bahwa Neymar akan absen dua pekan usai didiagnosa ada masalah pada kelenjar parotis (pembengkakan kelenjar di leher), meski faktanya dia sudah mendapat vaksinasi untuk mencegah penyakit ini,” demikian pernyataan resmi Barca.

Piala Super Eropa yang dijadwalkan akan berlangsung di Tiblisi, Selasa (11/8) malam waktu setempat atau Rabu dinihari WIB dengan menampilkan Juara Liga Champions dan Liga Europa musim lalu, Barcelona dan Sevilla. Setelah itu Barcelona juga harus melanjutkan dengan laga Piala Super Spanyol di leg pertama berhadapan dengan Athletic Bilbao pada tanggal 14 dan leg kedua pada tanggal 17 Agustus.

Neymar sendiri yang baru saja kembali dari masa liburannya setelah tampil di Copa America dan juga tampil membela Barca dalam ajang Trofi Joan Gamper, dimana Barcelona berhasil menang dari AS Roma dengan skor akhir 3-0.

Barca sendiri dengan ini kehilangan dua pemainnya menjelang musim La Liga 2015/2016 yang akan segera bergulir ini. Sebelumnya sudah ada nama Jordi Alba, bek kiri Barca yang mengalami cedera pada kaki yang membuatnya harus absen sekitar 10-15 hari. Alba juga kemungkinan tidak bisa bermain ketika Barcelona melawan Bilbao.

Related posts: