contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Neymar “Hattrick”, Brasil Lumat Afsel 5-0 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Penyerang Brasil, Neymar, mencetak tiga gol atau hattrick penentu kemenangan timnya 5-0 atas Afrika Selatan (Afsel) pada laga persahabatan yang digelar di Stadion FNB, Johannesburg, Rabu (5/3/2014).

Brasil unggul cepat berkat gol Oscar pada menit kesepuluh. Dari serangan balik, Hulk memberikan umpan terobosan kepada Oscar. Gelandang asal Chelsea tersebut langsung mengungkil bola yang tak mampu dihalau kiper Ronwen Williams.

Neymar nyaris mencetak gol pada menit ke-28. Dia berhasil menguasai bola dan tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Williams. Namun, Neymar harus gigit jari karena tembakannya masih bisa ditepis Williams.

Neymar akhirnya benar-benar mencetak gol pada menit ke-40. Pemain Barcelona tersebut berhasil memanfaatkan rapuhnya pertahanan tim tuan rumah. Begitu menguasai bola dari Paulinho, Neymar melepaskan tembakan keras yang membuat bola bersarang ke tengah gawang Afsel.

Gol ini sekaligus mengunci keunggulan Brasil dengan skor 2-0 saat turun minum.

Setelah jeda, Neymar membuat gol cepat, saat laga belum genap semenit. Seusai menerima bola dari Fred, Neymar, yang melihat Williams meninggalkan gawangnya, kemudian mengungkil bola. Bola hasil tembakan Neymar bersarang ke tengah gawang. Gol ini mirip dengan gol yang diciptakan Oscar.

Setelah itu, Brasil terus menguasai permainan. Usaha mereka baru membuahkan hasil setelah Fernandinho mencetak gol pada menit ke-79. Gelandang Manchester City tersebut mencetak gol dengan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Kiper Williams hanya terpaku ketika melihat bola sudah mendarat di sisi kanan gawangnya. Ini menjadi gol pertama Fernandinho untuk Brasil.

Neymar benar-benar jadi bintang lapangan pada pertandingan ini. Ia menciptakan hattrick setelah gol yang diciptakannya pada menit ke-90+1. Gol berawal dari umpan Alves ke kotak penalti. Jo dengan kepalanya memberikan bola kepada Neymar. Tanpa ampun, Neymar melepaskan bola dengan keras, dan gol. Hasil tersebut sekaligus memastikan kemenangan Brasil 5-0.

Susunan pemain
Afrika Selatan: 16-Ronwen Williams; 4-Thabo Nthethe, 5-Anele Ngcongca, 11-Thabo Matlaba, 14-Bongani Khumalo; 10-Thulani Serero, 15-Dean Furman, 19-Daylon Claasen (Dino Ndlovu 52), 25-Andile Jali (Bongani Zungu 55); 9-Tokelo Rantie (O Manyisa 46), 17-Bernard Parker
Pelatih: Gordon Igesund

Brasil: 12-Julio Cesar; 3-Thiago Silva, 4-David Luiz, 5-Rafinha, 6-Marcelo (Daniel Alves 58); 8-Fernandinho, 11-Oscar (Willian 46), 18-Paulinho (Luiz Gustavo 46); 7-Hulk (Ramires 46), 9-Fred (Jo 62), 10-Neymar
Pelatih: Luiz Felipe Scolari

Wasit: António Caxala‎

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: