contact-agen-bola

|Monday, August 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Neymar Ingin Barcelona Segera Berikan Messi Kontrak Baru 

Neymar

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Neymar menegaskan tidak ingin rekan satu timnya Lionel Messi merasa terganggu dengan rumor terkait masa depannya. Dirinya sudah meminta kepada pihak Barcelona untuk bisa segera memberikan perpanjangan kontrak baru kepada Messi.

Masa depan dari Lionel Messi bersama Barcelona memang belakangan ini menjadi isu gencar setelah sampai saat ini masih belum ada kabar perpanjangan kontraknya padahal Kontrak Messi dengan Barca akan berakhir tahun 2018 nanti.

Hal tersebutnya yang membuat Messi dirumorkan akan hengkang dari Barcelona musim panas nanti diantaranya berlabuh ke Manchester City atau Paris Saint-Germain. Rumor tersebut bahkan sudah berkali-kali dibantah oleh Messi namun tetap saja ada.

Bahkan ada kabar terbaru mengatakan kalau Messi menolak tawaran gaji dari Barcelona yang sebesar 30-35 juta Euro per musimnya. Rumor tersebut bisa menggangu konsentrasi dari Messi menjelang akhir musim ini.

Sangatlah Wajar jika Neymar sudah meminta kepada para petinggi dari Barcelona untuk bisa segera menyelesaikan masalah masa depan dari Messi dengan mengikatnya melalui kontrak baru.

“Saya sudah empat tahun main bareng Leo, dan saya belajar setiap harinya: bagaimana menendang bola, bagaimana awas di setiap pertandingan… Messi itu pemain dari planet lain,” ujar Neymar kepada beIN Sports.

“Dia adalah idola sekaligus kawan di mana saya beruntung bisa berlatih bareng setiap hari,” sambungnya.

“Saya berharap dia memperbarui kontraknya dan orang-oang di Barca bisa menuntaskannya segera sehingga Leo tetap bersama kami,” tutupnya.

Related posts:

Leave a Response