contact-agen-bola

|Tuesday, October 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Neymar Ingin Bisa Bermain Bersama Pogba Di Barcelona 

pogba

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Neymar bintang dari Barcelona mengatakan kalau dirinya berharap bisa bermain bersama dengan Paul Pogba. Neymar memang sedang merayu Pogba untuk hengkang dari Juventus dan bergabung dengan Barcelona. Sejak bergabung dengan Juventus di tahun 2012 lalu, Pogba memang menjadi salah satu pemain muda yang paling diminati di Eropa. Gelandang timnas Prancis yang baru berusia 23 tahun itu menjadi kunci kesuksesan dari Juventus di level domestik dan juga Eropa.

Pogba saat ini diincar oleh beberapa klub besar seperti Manchester City dan Barcelona. Rumornya Jika akhirnya Juventus melepaskan Pogba maka rekor transfer akan kembali terpecahkan.

“Aku ingin mendapatkan jersey Pogba,” ungkap Neymar kepada La Liga, yang dilansir AS. “Aku senang dengan bagaimana dia bermain.”

“Aku ingin bermain dengan Pogba, dia akan sangat cocok di sini di Barcelona.”

Penampilan Pogba sejauh ini bersama Juventus dengan 32 gol dan 39 assist dari 171 laga bersama Juventus di semua ajang kompetisi. Kontrak Pogba dengan Juventus juga masih ada sekitar tiga tahun lagi.

Related posts:

Leave a Response