contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Neymar Jadi Korban di Piala Raja 

Neymar image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Istilah ‘sudah jatuh tertimpa tangga’ dialami oleh Barcelona. Bintang Los Blaugrana (julukan Barcelona) Neymar menjadi korban di pertandingan final Piala Raja.

Barcelona kehilangan gelar Piala Raja pada Kamis (17/4/2014) dini hari WIB. Lionel Messi dan kawan-kawan kalah 2-1 dari Real Madrid di Stadion Mestalla, Valencia.

Angel Di Maria mencetak gol di babak pertama. Namun, Los Blaugrana (sebuatan Barca) berhasil menyamakan kedudukan melalui sundulan Marc Bartra. Tim besutan Carlo Ancelotti itu pun akhirnya mengukuhkan diri sebagai juara Piala Raja setelah Gareth Bale mencetak gol dengan memanfaatkan kecepatan yang dimilikinya.

Selain menderita kekalahan, tim besutan Gerardo Martino tersebut juga harus kehilangan Neymar yang mengalami cedera di pergelangan kakinya. Pemain Timnas Brasil itu pun tidak akan memperkuat Barcelona selama satu bulan.

“Pemain mengalam sedikit keretakan di kaki kirinya yang menyebabkan cedera metatarsal. Dia harus memerlukan perawatan khusus sekitar empat minggu,” demikian penjelasan dari Barca, dikutip dari Sports Mole.

Dengan demikian, Neymar akan absen di empat laga Barcelona melawan Atletico Bilbao (21/4/2014), Villarreal (27/4/2014), Getafe (4/5/2014) dan Elche (11/5/2014).

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: