contact-agen-bola

|Friday, July 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Neymar Kartu Merah, Brasil Kalah dari Kolombia 

neymar-kolombia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Brasil kini mengalami kekalahan setelah dalam 12 pertandingan tidak pernah kalah. Brasil kalah saat bertemu dengan Kolombia dalam laga fase grup Copa America 2015 pagi ini. Selain itu bintang Brasil Neymar juga diganjar kartu merah oleh Wasit. Brasil yang bertemu dengan Kolombia dalam laga fase grup C Copa America di Santiago, Chile, Kamis (18/6/2015) pagi WIB harus mengaku kalah dari Kolombia dengan skor akhir adalah 0-1 untuk kemenangan Kolombia lewat gol dari Jeison Murillo di menit ke-36.

Dilansir Reuters, ini adalah kekalahan pertama tim “Samba” dalam 12 laga terakhirnya, dan yang pertama di era kepelatihan Carlos Dunga, yang kembali menukangi timnas negaranya itu seusai Piala Dunia 2014

Yang tidak menyenangkan lainnya yaitu Neymar terpaksa harus absen dalam laga selanjutnya nanti ketika melawan Venezuela. Karena Neymar diganjar kartu merah di penghujung laga karena terjadi insiden dengan pemain Kolombia.

Neymar membuat marah beberapa pemain Kolombia karena dia masih saja menendang bola padahal wasit pertandingan sudah meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Akibat dari tendangan itu bola menyasar dan mengenai punggung Pablo Armero.

Melihat kejadian itu, Murillo langsung mendekati Neymar dan tampak memprotes kelakuannya. Neymar kemudian terlihat menanduk kepala Murillo — walaupun mungkin tidak terlalu keras. Seketika para pemain berkerumun. Dari belakang, striker Kolombia Carlos Bacca mendorong keras Neymar. Ricuh.

Saat berjalan menuju ruang ganti, wasit “mengejar” Neymar dan mengacungkan kartu merah. Bacca juga diberikan kartu yang sama oleh sang wasit.