contact-agen-bola

|Thursday, February 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Neymar Lebih Memilih Membela Brasil Di Olimpiade 

Neymar

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Timnas Brasil akan melakoni dua event besar pada pertengah tahun ini yaitu ajang Copa America Centenario dan Olimpiade musim panas. Sang Kapten Neymar lebih memilih tampil membela Brasil di ajang Olimpiade dibandingkan Copa America Centenario. Ajang Copa Amerca Centenario akan lebih digelar pada awal bulan Juni dan berakhir di akhir bulan yang sama. Berselang satu bulan, Brasil akan menjadi tuan rumah untuk cabang sepakbola Olimpiade Rio de Janeiro.

Dua turnamen besar ini Brasil tentu ingin bisa memainkan pemain-pemain terbaik mereka termasuk juga dengan Neymar. NEymar yang juga kapten dari Selecao diharapkan bisa tampil di kedua turnamen tersebut.

Namun keinginan dari pihak Brasil sepertinya akan sulit diwujudkan karena Neymar sendiri sangat dibutuhkan oleh pihak Barcelona yang akan melakoni musim baru 2016/2017 yang panjang. Pihak Barca jelas ingin Neymar dalam kondisi yang fit ketika mengawali musim baru nanti.

Neymar akhirnya harus memilih antara dua turnamen tersebut dan sepertinya pemain 24 tahun itu lebih memilih bermain di ajang Olimpiade bersama tim Selecao. Alasannya karena Brasil kali ini menjadi tuan rumah dan juga Neymar ingin membalas kegagalan pada empat tahun lalu di event yang sama ketika mereka dikalahkan Meksiko di partai final.

“Bagiku, bermain sekali lagi di Olimpiade adalah sebuah impian, kehormatan besar bisa mewakili Brasil lagi di ajang ini, khususnya ketika ajang ini digelar di negara sendiri,” ujar Neymar seperti dikutip Soccerway.

“Saya sangat ingin tampil di sana, tidak hanya untuk meraih medali emas pertam brasil, tapi untuk main di depan publik sendiri,” sambungnya.

“Sulit rasanya untuk menyampaikan pesan kepada orang-orang Brasil dan memberikan janji kepada mereka.”

“Satu-satunya yang bisa kulakukan adalah tampil sebaik mungkin untuk kehormatan jersey ini dengan seluruh kekuatan, kemampuan sepakbolaku, sehingga kami bisa melaju sejauh mungkin,” tutupnya.

Related posts:

Leave a Response