contact-agen-bola

|Saturday, September 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Neymar Masih Menunggu Kontrak Baru Yang Akan Diberikan Barcelona 

Neymar

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Neymar sepertinya akan bermain lama bersama Barcelona karena striker asal Brasil itu sedang menunggu kontrak baru dari Barcelona di musim ini. Neymar yang di musim panas lalu ada dikaitkan dengan klub lain, seperti salah satunya yang paling serius adalah Manchester United. Rumor tersebut lah yang membuat Barca menjadi merasa cemas dan perlu mengikat Neymar dengan kontrak baru lagi walaupun pemain asal Brasil itu masih ada kontrak sampai dengan 2018.

Dikabarkan kontrak baru yang akan ditawarkan oleh pihak Barca akan memberikan nilai gaji Neymar yang akan naik secara drastis dan salah satu rumor mengatakan angkannya kemungkinan bisa mencapai 300 ribu euro per pekannya.

Neymar sendiri juga mengakui kalau dirinya memang sedang melakukan pembicaraan mengenai kontrak baru dengan pihak Barcelona. Walaupun demikian dia tidak mau terlalu memikirkan masalah tersebut dan lebih memilih fokus untuk mampu memperbaikin penampilannya diatas lapangan yang masih terbilang belum bagus di musim ini.

“Saya sangat bahagia berada di klub ini dan juga kota Barcelona, di mana saya beradaptasi dengan sangat baik,” ujar Neymar kepada Mundo Deportivo seperti dikutip Soccerway.

“Saya masih terikat kontrak tiga tahun dan biarkan ayah saya yang mengurusi itu. Fokus saya saat ini hanyalah membantu tim serta meraih banyak trofi bersama barca,” sambungnya.

“Tentu saja saya ingin memperbarui kontrak itu, tapi kita bisa membicarakannya nanti.”

“Tentu saja 100 laga itu sangat berarti bagi saya karena saya selalu mengimpikan bermain di sini. Sejak saya kecil, saya ingin bermain di sini dan merupakan sebuah kehormatan bisa bermain sebanyak 100 laga,” tutup Neymar.

Sejak bergabung dengan Barcelona dari Santos tahun 2013 lalu, pemain asal Brasil itu sudah berhasil tampil sebanyak 100 laga dan menyumbangkan 58 gol.

Leave a Response