contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Neymar Mengingatkan Pentingnya Pemain Brasil Untuk Kontrol Emosi 

Neymar

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Neymar kembali akan menjadi pemain andalan dari Brasil di Olimpiade 2016 nanti. Dia juga mengingatkan kembali pentingnya para pemain Brasil untuk bisa mengontrol emosi mereka supaya bisa tampil lebih optimal lagi.

Brasil memang memiliki target cukup tinggi di ajang Olimpiade 2016 ini. Setidaknya mereka menargetkan medali emas di Olimpide 2016 ini untuk pertama kalinya. Selain itu juga ajang Olimpiade 2016 ini juga berlangsung di Rio De Jeneiro.

Neymar merupakan pemain penting untuk Brasil dan harus bisa mengendalikan emosinya. Hal tersebut diungkapkan oleh Juniho mantan pemain Brasil.

“Neymar pemain yang berbeda. Saya pikir dia unik,” kata Juninho di Omni Sport.

“Saat bola mendarat di kakinya, semua orang mengharapkan sebuah gol. Dia merupakan pemain yang menentukan di tim nasional.”

“Dia harus mempunyai kemampuan lebih untuk mengendalikan emosi, karena dia tahu betapa pentinganya dia di skuat Selecao. Tim terasa berbeda dan tahu bagaimana petingnya Neymar,” imbuhnya.

Neymar sempat berhasil membawa Brasil merebut medali emas ketika di Olimpiade 2012 lalu. Namun ketika di babak final Brasil menyerah dari Meksiko.

Related posts:

Leave a Response