contact-agen-bola

|Monday, June 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Neymar Menilai Tantangan Bagi Trisula Barca Musim Ini Semakin Berat 

luis-suarez-lionel-messi-neymar-barcelona_1ehok1iadk3771k3unyiojp8zl

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Trisula dari Barcelona yang di musim lalu sukses menjawab semua keraguan dari publik dengan mempersembahkan treble winners. Neymar menilai tantangan untuk Lionel Messi-Suarez, dan dirinya (trio MSN) di musim ini akan terasa lebih berat lagi. Neymar yang bergabung dengan Barcelona terlebih dahulu dibandingkan dengan Suarez. Neymar yang bergabung di Juni 2013 dengan dibarengin penilaian negatif. Dia disebu-sebut bisa membuat tim Catalans itu memilik dua kapten.

Namun faktanya di musim perdannya bersama Barca, Neymar dan Messi kerjasamanya di musim 2013/2014 tidak berjalan bagus. Barca hanya berhasil menyambet satu gelar di musim itu. Itupun trofi dari gelar Piala Super Spanyol.

Dengan kedatangan Suarez di musim berikutnya kembali mendapatkan prediksi yang kurang bagus. Suarez yang dinilai tidak cocok dengan pola permainan dari La Liga serta bersama dua pilar utama Barca, Lionel Messi dan Neymar.

Namun kedatangan Suarez rupanya memberikan warna baru bagi Barca. Trio dari Messi-Suarez-Neymar menjadi trisula yang mematikan. Total mereka mencetak 122 gol dari semua ajang kompetisi. Barca pun akhirnya berhasil meraih treble di musim lalu.

“Beberapa orang bilang kalau kami tak akan bisa bekerja sama, tapi ternyata salah bukan? Aku rasa kami sudah mengejutkan banyak orang. Sebelum aku bergabung dengan Barca, mereka bilang aku akan bersaing dengan Leo dan para pemain lain,” kata neymar seperti dikutip ESPN.

“Aku yakin hal itu tak akan terjadi karena hal-hal seperti itu tak akan mempengaruhiku. Messi justru banyak menolongku sejak aku bergabung dengan Barca.

“Aku juga bersahabat baik, di dalam atau di luar lapangan, dengan Suarez. Kami amat gembira dengan apa yang sudah terjadi sampai saat ini,” ujar dia.

Tantangan buat trio MSN belum benar-benar selesai. Sampai di pekan ketujuh la Liga musim ini, posisi Barca masih berada di urutan keempat dan terpaut satu poin dari Villareal yang berada di puncak klasemen sementara. Barcelona yang sudah dua kali kalah dan menang lima kali dari tujuh laga mereka di musim ini.

“Kami melewati musim yang luar aisa dnegan meraih treble dan musim ini akan lebih sulit bagi kami. Kami harus bekerja lebih keras ketimbang musim lalu untuk mengalahkan lawan-lawan. Aku ingin terus membuat sejarah di Barcelona. Aku ingin meraih titel lebih banyak lagi,” jelas dia.

Leave a Response