contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Neymar Merasa Musim Ini Bukan Mustim Terbaiknya 

neymar

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Neymar merasa tidak puas dengan performa dan catatannya di musim 2015/2016 ini. Namun Neymar tetap bangga dengan keberhasilan dari Barcelona bisa kembali menjadi juara La Liga di musim ini.

Neymar sendiri mengawali musim ini dengan penampilan yang impresif. Namun memasuki paruh musim kedua Neymar gagal mencetak gol dalam 10 laga dari 17 pertandingan terakhir di Liga.

Secara keseluruhan pemain asal Brasil itu menyumbangkan 30 gol dan juga 27 asssist dari 48 penampilananya bersama Barcelona di semua ajang kompetisi. Jumlah golnya itu lebih sedikit jika dibandingkan dengan musim lalu dimana Neymar berhasil mencatatkan 39 gol.

Melihat dari catatannya di musim ini wajar jika Neymar merasa tidak puas.

“Ini bukan musim terbaik saya. Saya selalu ingin melewati statistik dan catatan saya. Saya selalu ingin memperbaiki diri setiap hari,” ujar Neymar kepada Globo Esporte seperti dikutip dari Football Espana.

“Tapi saya masih bangga dengan gelar liga yang kami menangi, tidak hanya untuk penampilan saya tapi seluruh tim.”

Barcelona sendiri sempat mengalami masa negatif yang membuat rival-rivalnya mampu mengimbangin perolehan poin di La Liga sampai berujung dengan penentuan juara La Liga musim ini harus sampai pada laga pekan terakhir.

Barcelona sendiri pada akhirnya tetap berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Granada dengan skor 3-0 di pekan ke-38 La Liga. Pasukan Luis Enrique itu berhasil mengakhiri musim ini dengan raihan 91 poin atau unggul satu poin dari Real Madrid.

“Saya harus memberi selamat kepada teman-teman setim saya karena untuk meraihnya butuh kerja keras,” lanjut Neymar.

“Kami harus bekerja keras utuk gelar juara kerena ini adalah musim yang sulit. Pada akhirnya kami mendapatkan imbalannya,” katanya.

Leave a Response