contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Neymar Pasti Akan Bertahan Bersama Barcelona Di Musim Depan 

neymar

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Rumor spekulasi terkait masa depan Neymar terus saja menggangu pihak Barcelona. Barcelona kembali harus menegaskan lagi kalah Neymar dipastikan akan tetap bertahan bersama Barca di musim depan nanti. Sampai saat ini memang belum ada kesepakatan kontrak Baru antara Neymar dengan pihak Barcelona dan kontraknya juga baru akan berakhir pada 2018 ini. Namun karena banyaknya klub-klub elite Eropa yang tertarik dengan Neymar membuat rumor-rumor terkait masa depannya terus bermunculan.

Real Madrid dan Manchester United yang dikabarkan merupakan klub yang paling menginginkan Neymar. MU bahkan dikabarkan sudah berani memberikan tawaran sebesar 150 juta euro di musim panas lalu namun masih ditolak oleh pihak Barcelona.

Kini keputusan tetap di tangan Neymar yang akan menentukan sendiri kemana dia akan melanjutkan kariernya. Namun dari kubu Barcelona sendiri merasa sangat yakin 100% Neymar akan bertahan di Camp Nou.

“Saya sudah katakan secara jelas dua bulan lalu, dan saya akan bilang lagi sekarang: Neymar akan bertahan bersama kami,” ujar sekretaris teknik Barca, Robert Fernandez, seperti dikutip Soccerway.

“Tidak ada masalah sama sekali. Dia akan bertahan di Barcelona,” sambungnya.

“Akan mengkhawatirkan jika dia tidak bahagia, tapi bukan itu masalahnya. Saya katakan sekali lagi, dia akan terus bersama Barcelona.”

Neymar yang bergabung dengan Barcelona dari Santos di musim 2013 lalu dan sejauh ini sudah berhasil mencetak 77 gol dalam 127 penampilannya bersama Barcelona di semua ajang kompetisi.

Leave a Response