contact-agen-bola

|Monday, October 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Neymar: Saya Berharap Alves Akan Bertahan di Barca 

dani-alves-neymar

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dani Alves yang kini sedang menuju pintu keluar dari Barcelona musim depan. Neymar yang rekan setimnya di Barca dan kompatriotnya bersama dari Brazil sangat berharap kalau Alves akan mengubah pikirannya dan tetap bertahan di Barca.

Alves bek kanan asal Brasil ini pada musim panas ini kontraknya akan berakhir dengan Barca. Dia bergabung dengan Barcelona sejak tahun 2008, Alves akan tampaik di laga terakhirnya bersama Barca disaat laga final liga Champions pada akhir pekan ini melawan Juventus.

Barca yang kabarnya sudah memberikan Alves kontrak perpanjangan barunya namun dia masih belum mengambil keputusan untuk menandatangani kontrak barunya itu karena merasa kurang dihargai oleh pihak klub. Alves merasakan kecewa dengan Barca setelah pihak klub menawarkan kontrak baru kepadanya karena Barca dijatuhi sangsi larangan untuk membeli pemain sampai Januari 2016 nanti.

Padahal, Alves yang selama ini selalu menjadi pemain vital buat Barca. Alves yang kini sudah berusia 32 tahun tercatat sudah menyumbangkan setidaknya 20 gol dan 94 assist buat Barca. Dia juga ikut andil dalam kontribusi besar buat Barca yang berhasil meraih gelar treble pada musim 2009 lalu.

“Aku berharap dia akan bertahan,” ucap Neymar kepada Sky Italia yang dikutip Marca. “Jika aku yang menjadi presiden klub aku akan memperpanjang kontrak Alves sekarang juga.”

Kalaupun dia meninggalkan Camp Nou, banyak klub yang saat ini meminati dia. Dikabarkan setidaknya ada tujub klub besar Eropa yang ingin merekrut Alves bermain bersama mereka yaitu Manchester United, Liverpool, Juventus, Borussia Dortmund dan juga Inter Milan