contact-agen-bola

|Thursday, October 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Neymar Sudah Sepakati Kontrak Barunya Dengan Barcelona 

neymarpiala460

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Neymar dikabarkan sudah menyepakati kontrak baru yang ditawarkan Barcelona kepadanya. Bintang asal Brasil itu tetap memperkuat Barcelona sampai dengan 2020 dan mendapat gaji yang hanya kalah besar dari Lionel Messi. Media terbitan Spanyol, Sport mengabarkan kesepakatan tercapai antara Barcelona dengan Neymar untuk memperpanjang kontrak bermainnya di Camp Nou.

Neymar, yang kini tengah membela negaranya di ajang Copa America, akan menandatangani deal tersebut saat dia kembali ke Barcelona, Juli mendatang.

Disebutkan juga kalau Neymar akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi kedua di Barcelona setelah Messi. Sebagai catatan, saat ini Messi saat ini mendapat bayaran mendekati 1 juta poundsterling setiap pekannya.

Kontrak baru dari Barcelona ini dianggap sebagai bentuk penghargaan dari pihak klub untuk pemain 23 tahun ini. Neymar yang memang salah satu pemain kunci bersama Suarez dan Messi di Barcelona. Trio ini berhasil mengantarkan Barcelona mendapatkan treble winners musim ini. Total gol Neymar sepanjang musim 2014/2015 adalah 43 gol.