contact-agen-bola

|Friday, August 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Neymar Tak Buru-buru Cari Pacar Baru 

Neymar-Barcelona-2014_1

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dikelilingi cewek-cewek cantik, kapten Brasil yang juga bintang Barcelona, Neymar, belum juga menemukan tambatan hati. Setelah enam bulan putus dari Bruna Marquezine, Neymar masih saja menjomblo. Padahal, Bruna dikabarkan telah punya gandengan baru, sesama model asal Brasil, Marco Teixeira.

Neymar mengaku tak mau buru-buru untuk menjalin lagi hubungan dengan seorang cewek. Ia ingin mencari cewek yang tepat dan membuatnya benar-benar jatuh hati. Setelah putus dari Bruna, ia memang kerap digosipkan dengan deretan cewek cantik dan seksi, tetapi menurutnya hubungan dengan cewek-cewek itu hanya sebatas teman.

“Tidak, semuanya adalah teman adik saya (Raffaela Santos). Saya hanya sedikit menggoda,” ungkap Neymar dalam sebuah wawancara dengan SporTV.

Seperti pria pada umumnya, Neymar mengaku bahwa ingin menjalin hubungan serius dengan cewek idamannya, kemudian menikah dan memiliki anak. Apalagi saat ini ia telah menjadi seorang ayah dari bocah berusia tiga tahun, Davi Lucca, buah hatinya dengan pacar semasa remaja dulu, Carol Dantas.

“Saya mempunyai keinginan untuk mendapatkan seorang pacar, kemudian menikah, dan memiliki anak. Ini adalah sesuatu yang selalu saya bicarakan dengan teman-teman saya,” ungkap Neymar.