contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Neymar Tidak Akan Mengubah Gaya Bermain Walaupun Dikritik 

neymar

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Aksi Neymar ketika Barcelona bermain melawan Athletic Bilbao di final Copa Del Rey menuai banyak kritikan. Pertandingan itu dimenangkan oleh Barcelona dengan skor akhir 3-1. Walaupun menuai banyak kritikan Neymar tetap menegaskan dia tidak akan merubah gaya bermainnya sama sekali.

Kritikan itu muncul dari kejadian dimenit-menit akhir pertandingan dimana Neymar berhasil mencetak gol kedua untuk Barca, Neymar melakukan trik dengan melambungkan bola keatas melewati kepala Unai Bustinza diarea pojok lapangan sebelum Neymar terjatuh.

Aksi Neymar itu lantas memicu kemarahan beberapa pemain Bilbao, yang merasa Neymar seperti tidak menghargai pemain lawan dengan gaya pergerakan tersebut. Gerard Pique bek Barca yang berhasil melerai sebelum keributan lebih jauh lagi.

“Bagiku, itu sama sekali tidak elegan dan sportif,” ungkap kapten Bilbao Andoni Iraola. ” Neymar punya banyak pemain teladan ditimnya dan dia seharusnya memperhatikannya, dia juga harus banyak belajar dari mereka.”

Namun Neymar merasa aksinya itu tidak ada salahnya, dia mengatakan di ESPNFC ini adalah sepakbola dan dalam sepakbola hal-hal seperti itu biasanya bisa saja terjadi. Neymar kaget luar biasa karena pemain Bilbao bisa marah karena aksinya tersebut.

“Tapi itu adalah gayaku dan aku sudah bermain dengan gaya seperti itu bertahun-tahun lamanya. Aku tidak akan mengubah gayaku hanya karena apa yang pikirkan para pemain lain.” lanjut Neymar.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan untuk Barcelona dengan skor 3-1 sekaligus dengan ini titel juara yang kedua buat barca di musim 2014/2015 setelah berhasil meraih gelar juara La Liga.