contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Nice Ingin Pertimbangkan Kembali Terkait Kontrak Balotelli 

balotelli

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Nice sampai saat ini masih belum mengambil keputusan apakah tetap akan memperpanjang kontrak dari Balotelli atau sama sekali tidak di musim depan. Nice masih mempertimbangkan perihal kontrak kerja dengan Balotelli.

Balotelli bergabung dengan Nice pada musim panas 2017/2018 lalu dengan dikontrak satu tahun setelah sempat gagal berjuang di Liverpool. Bersama Nice di musim ini performa dari Balotelli terbilang cukup bagus dengan menyumbangkan 17 gol.

Walaupun sudah memperlihatkan penampilan yang cukup positif, namun Balotelli masih belum pasti tetap akan bersama Nice di musim depan nanti. Pihak Nice masih mempertimbangkan apakah akan kembali memberikan kontrak baru kepada striker 26 tahun itu.

“Balotelli? Sesuai kesepakatan dengan pihak klub, kami akan melakukan yang terbaik untuk membangun sebuah tim bagus,” ujar pelatih Nice, Lucien Favre, yang dikutip Agenbola.

“Kita lihat saja apakah itu memungkinkan, tapi kami juga harus mempertimbangkan keseimbangan tim,” imbuh Favre.

“Saya tidak bilang dia akan kembali, tapi kami akan mempertimbangkan namanya,” katanya.

Related posts:

Leave a Response