contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Nice Membantah Rumor Melepaskan Seri Kepada Barcelona 

Seri

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Nice membantah rumor yang beredar terkait adanya negosiasi dengan pihak Barcelona untuk transfer dari Jean Michael Seri. Mereka mengatakan rumor tersebut sama sekali tidak benar.

Seri memang dikaitkan menjadi salah satu incaran Barcelona di musim panas ini. Menurut salah satu media dari Spanyol mengabarkan kalau proses kepindahan Seri ke Catalan akan selesai di pekan ini.

“Kami tidak melakukan pembicaraan apa pun dengan Barca, saya juga tidak tahu apa akan ada negosiasi dalam beberapa hari ke depan,” kata Manajer Umum Nice Julien Fournier kepada Diario Sport yang dilansir Football-Espana.

“Ini semua cuma rumor dan kami tidak sedang memasang harga untuk Seri. Saya pikir sang pemain akan bertahan bersama kami musim ini.”

“Memang benar ia terbuka untuk mendengar penawaran kalau ada, tapi dia juga amat gembira di Nice, terlepas kami lolos ke fase grup Liga Champions atau tidak,” tuturnya.

Musim lalu penampilan Jean Michael Seri memang sangat memukau setelah mencetak tujuh gol, sembilan asssist dan juga 64 umpan bagus bersama NIce dalam 34 laga penampilannya. Nice berhasil finis di posisi ketiga klasemen akhir Lique 1 musim lalu dan juga dipastikan berlaga di ajang Eropa Liga Champions melalui babak kualifikas.

Related posts:

Leave a Response