contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Nice Resmi Perpanjang Kontrak Dari Balotelli 

Balotelli

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mario Balotelli dipastikan masih akan tetap bermain bersama dengan Nice musim depan nanti. Nice sudah memperpanjang kontrak dari striker asal Italia Itu.

Masa depan dari Balotelli memang sempat menjadi spekulasi setelah kontraknya akan selesai pada bulan Juli nanti bersama dengan Nice. Sebelumnya memang tidak ada indikasi kalau pihak Nice akan melakukan pembicaraan dengan pihak Balotelli terkait perpanjangan kontrak baru.

Pada prosesnya Nice akhirnya mengambil keputusan untuk kembali memperpanjang kontrak dari Balotelli kembali walaupun memang berapa lama durasi kontrak baru Nice untuk Balotelli tidak disebutkan dengan jelas. Selain itu juga ada isu kalau Balotelli harus mendapatkan pemotongan gaji.

“Meski ada tawaran lain, pemain internasional Italia itu sudah mengorbankan sisi finansialnya untuk tetap melanjutkan – seperti yang dia tegaskan di sesi pramusim – kiprahnya di Nice yang didasarkan atas aspek olahraga serta pilihan hati,” demikian pernyataan lengkap Nice seperti dikutip Agenbola

Nice memang mendapatkan Balotelli di musim panas lalu secara gratis setelah dilepas oleh Liverpool. Bersama Nice Balotelli berhasil bangkit dengan performa yang cukup bagus dimana berhasil mencetak 17 gol dari 28 laga penampilannya di semua ajang kompetisi.

Bahkan dirinya sempat membantu Nice memimpin di puncak klasemen Ligue 1 sebelum harus puas dengan finis di posisi ketiga klasemen akhir Ligue 1 sekaligus dipastikan berlaga di ajang Liga Champions musim depan nanti.

Related posts:

Leave a Response