contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Nicklas Bendtner Frustrasi Di Arsenal 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Striker Arsenal Nicklas Bendtner mengakui dirinya merasa frustrasi dengan sedikitnya kesempatan bermain yang ia dapatkan di klub.

Bendtner hanya tampil sebanyak 12 kali untuk The Gunners musim ini, dengan Olivier Giroud dan sekarang Yaya Sanogo lebih mendapatkan kepercayaan dari Arsene Wenger daripada dirinya.

“Jika Anda menemukan pesepakbola yang mengatakan bahwa dia gembira dapat duduk dan melihat dan tidak bermain, maka saya pikir dia membutuhkan pekerjaan yang lain. Saya ingin bermain, tidak ada keraguan dari pikiran saya,” ujar Bendtner.

“Saya bugar dan siap, saya berlatih dengan baik. Bahwa saya tidak dimainkan itu terserah pelatih, bukan tergantung pada diri saya. Yang dapat saya lakukan adalah berlatih dengan baik, dan saya melakukannya. Jika pelatih memilih berbeda, maka itu tergantung dia.”

Bendtner termasuk menjadi bagian timnas Denmark yang akan menghadapi Inggris dalam laga uji coba.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: