contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Nicklas Bendtner Kemungkinan Besar Kembali Ke Premier League 

nicklas bendtner

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Nicklas Bendtner sepertinya dalam waktu dekat ini akan kembali lagi bermain di Premier League. Striker dari Denmark itu dirumorkan sudah menyepakati tawaran untuk bergabung dengan Nottingham Forest klub dari Championship.

Bendtner saat ini masih berstatus sebagai free agent setelah dilepas oleh klub sebelumnya Wolfsburg di musim lalu. Dengan status sebagai free agent Bendtner masih bisa bergabung dengan Forest walaupun bursa transfer musim panas ini sudah berakhir di pekan lalu.

Sky sports melaporkan kalau Bendtner saat ini sudah ada di City Ground markas dari Forest, pada hari Selasa (6/9) lalu untuk membicarakan kesepakatan pribadi dengan pihak Forest. Pemain 28 tahun itu kabarnya sudah menyetujui secara lisan untuk bergabung dengan pihak Forest.

Bendtner sempat tampil bagus ketik bermain bersama dengan Arsenal dengan torehan 47 gol dari 171 laga.

Namun Bendtner tidak selalu menjadi pilihan utama dari Arsenal di lini depan. Dirinya sempat dipinjamkan ke beberapa klub seperti Birmingham City, Sunderland, dan Juventus.

Di level Internasional bersama timnas Denmark, Bendtner tercatat memiliki 72 caps dengan sudah menyumbangkan 29 gol.

Related posts:

Leave a Response