contact-agen-bola

|Monday, July 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Nolito Hengkang Dari City, Bergabung Ke Sevilla 

Nolito

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Nolito resmi bergabung dengan Sevilla setelah hanya satu tahun bermain bersama dengan Manchester City. Nolito juga sudah menyelesaikan tes medisnya dengan pihak Sevilla pada hari Minggu (16/7/2017). Striker timnas Spanyol itu juga sudah menandatangani kontrak bersama Sevilla selama tiga tahun.

Resmi menjadi pemain Sevilla, Nolito langsung menuju Jepang bergabung dengan skuat Sevilla yang sedang menjalani laga pramusim.

Nolito yang musim panas tahun lalu hengkang dari Celta Vigo kemudian bergabung dengan Manchester City. Namun karena persaingan di lini depan dari Manchester City yang sengat ketat membuat Nolito kesulitan untuk bersaing dan mendapatkan jatah waktu bermain yang lebih banyak.

Total hanya ada 30 laga penampilan Nolito bersama City. Pemain 30 tahun itu mencatatkan enam gol dan lima assist untuk CIty di musim lalu.

Setengah dari Gol Nolito dicetak nya ketika di tiga laga awal bersama City. Sementara itu ketika memasuki paruh musim kedua tahun 2017, Nolito sama sekali tidak pernah tampil sebagai starter dan bahkan tidak mampu menambah koleksi gol lagi.

Nolito menjadi pemain kelima yang didatangkan oleh Sevilla di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya Sevilla juga sudah berhasil mendapatkan Luis Muriel, Ever Banega, Guido Pizarro, dan Sebastien Corchia.

Related posts:

Leave a Response