contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Norwich Tahan Laju Manchester City 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Meski menguasai jalannya pertandingan, Manchester City gagal meraih poin penuh kala bertanding ke stadion Carrow Road, yang menjadi markas Norwich City, dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-25, Sabtu (8/2) malam.

Anak asuhan pelatih Manuel Pellegrini itu harus puas dengan satu poin dan terpaku di posisi ketiga klasemen sementara Premier League dengan 53 poin, atau berselisih dua angka dari Chelsea yang menduduki posisi puncak klasemen setelah menghajar tamunya, Newcastle United dengan skor 3-0.

Jalannya Pertandingan:

Sejak menit awal pertandingan, The Citizens tampil menguasai lapangan dengan beberapa kali mengancam pertahanan tuan rumah. Meski demikian, tim berjuluk Kenari Kuning itu, mampu meladeni serangan City, dan gantian mengancam gawang Joe Hart.

Norwich malah sempat mendapat peluang emas dan mencetak gol lewat sepakan Gary Hooper pada menit ke-18. Sayangnya, wasit menganulir gol itu karena menganggap dirinya telah berada dalam posisi off side.

Setelahnya, kedua tim saling mencoba untuk saling jual beli serangan. Sayang, tidak ada gol yang tercipta di babak pertama.

Memasuki babak kedua, City kembali mengambil inisiatif serangan, dengan beberapa kali mengancam gawang tuan rumah.

City mendapat peluang emas pada pertengahan babak kedua lewat Edin Dzeko. Memanfaatkan umpan yang dilepaskan oleh David Silva, penyerang asal Bosnia itu melepaskan tembakan keras. Sayang arah bola berbelok menjauhi gawang.

Memasuki mesnit akhir pertandingan, City kembali mendapat peluang lewat gebrakan Jesus Navas. Sayangnya, kembali bola tidak menemui sasaran.

Sampai wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor tetap bertahan 0-0.

Susunan pemain.
Norwich City: Ruddy, Martin, Olsson, Tettey, Yobo, Bassong Nguena, Pilkington, Johnson, Hooper, Fer, Redmond.

Manchester City: Hart, Zabaleta, Clichy, Milner, Kompany, Demichelis, Jesús Navas, Yaya Touré, Negredo, Jovetic, Silva.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: