contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Nuno Mundur Dari Jabatan Sebagai Pelatih Valencia 

Nuno

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Nuno Espirito Santo rupanya tidak bertahan lama bersama Valencia. Memasuki musim keduanya bersama Valencia, pelatih asal Portugal itu akhirnya memutuskan untuk mundur dari jabatan pelatih Valencia. Nuno yang sudah mengumumkan pengunduran dirinya setelah laga melawan Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (30/11/2015) dinihari WIB. Valencia harus mengakui keunggulan Sevilla dengan skor tipis 1-0 dimana gol kemenangan bagi Sevilla dicetak oleh Sergio Escudero.

“Sebelum pertandingan saya sudah bicara dengan presiden dan dengan pemilik klub Peter Lim, dan kami juga bicara lagi setelah pertandingan. Kami semua bersepakat bahwa situasi sekarang tidak bagus dan kami semua harus melakukan yang terbaik untuk klub; sesuatu yang selalu jadi tujuan saya,” ucap Nuno seperti dilansir situs resmi Valencia.

Nuno yang menjabat sebagai pelatih dari Valencia di musim panas 2014 lalu untuk menggantikan posisi dari Juan Antonio Pizzi. Di musim pertamanya bersama Valencia, dia sukses membawa Valencia lolos ke Liga Champions. Dari prestasi bagusnya itu, Nuno kemudian diberikan kontrak yang berdurasi sampai 2018 nanti.

Namun di musim langkat Valencia sangat tersendat-sendat. Kekalah dari Sevilla di akhir pekan ini membuat mereka harus tertahan di posisi sembilan klasemen La Liga.

Sementar itu di Liga Champions, Valencia juga masih berada di posisi ketiga Klasemen Grup H dan laga di matchday 6 nanti mereka wajib menang jika ingin lolos ke babak 16 besar.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua pemain yang sudah saya tangani di klub ini atas pekerjaan mereka. Saya juga ingin berterima kasih kepada Peter Lim, yang merupakan teman saya dan akan terus jadi teman saya, juga kepada suporter Valencia. Saya meminta kepada suporter untuk terus mendukung skuat termuda di La Liga ini,” ujar Nuno.

Related posts:

Leave a Response