contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Oezil : Arsenal Bisa Jadi Juara Premier League di Musim Depan 

oezil

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mesut Oezil mengatakan Arsenal hanya kurang beruntung di Premier League Musim ini karena banyaknya masalah di cedera pemain utamanya sehinggal gagal di musim ini. Tetapi di musim depan diyakini Arsenal akan mampu menjadi juara Premier League.

Arsenal yang gagal dalam pertarungan memperebutkan gelar Liga Inggris di musim 2014/2015 ini. Arsenal yang ditangani Arsene Wenger ini hanya mampu di posisi tiga akhir klasemen, yang tertinggal cukup jauh 12 poin dari Juara Premier League 2014/2015 Chelsea.

Salah satu penyebab kegagal Arsenal ini karena mengalami bada cedera pemain yang menimpa klub. Terhitung sedikit ada beberapa pemain utama yang harus absen cukup lama seperti Mikel Arteta, Oezil, Mathieu Debuchy, Theo Walcott dan juga Jack Wilshere. Itu belum lagi nama-nama pemain yang selalu keluar masih ruang perawatan seperti Olivier Giroud dan Aaron Ramsey.

Rangkaian cedera pemain ini juga disebutkan karena pengaruh dari kompetisi Piala Dunia 2014 di Brasil lalu. Para pemain Arsenal yang ikut kompetisi itu membela timnas masing-masing, baik yang cedera langsung ketika kompetisi ada juga yang mengalami kelelahan yang berlanjut harus ke kompetisi Liga Inggris.

Oezil sangat yakin timnya kali ini bisa menjadi juara Premier League karena mereka sudah punya masa jeda dan istirahat yang cukup buat pemain.

“Kami punya ketidakberuntungan dengan cedera-cedera musim ini. Tapi musim depan kami bisa memenangi Premier League dan melaju lebih jauh di Liga Champions,” ujarnya kepada Kicker dikutip London Evening Standard.

Oezil sendiri yang setidaknya harus absen selama tiga bulan karena cidera Ligamen lutut di periode bulan Oktober sampai dengan Januari lalu. Cidera yang dialaminya itu merupakan yang terburuk sepanjang karir dia bermain.

“Itu adalah musim yang sangat panjang. Saya kira ini merupakan yang tersulit dalam karier saya,” katanya.

“Untuk kali pertama dalam hidup saya, saya harus berurusan dengan cedera serius. Saya merasa itu adalah konsekuensi karena memainkan banyak pertandingan tanpa jeda selama bertahun-tahun,” demikian eks Real Madrid itu.