contact-agen-bola

|Monday, June 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Oezil Bantah Rumor Akan Hengkang Jika Wenger Masih Melatih Arsenal 

oezil

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Adanya Rumor terkait keputusan Mesut Oezil akan hengkang dari Arsenal jika sang pelatih Arsene Wenger masih bertahan di musim depan nanti. Namun rumor tersebut dibantah keras oleh Oezil. Sang manajer Wenger memang mendapatkan kritikan keras setelah penampilan Arsenal yang menurun sangat drastis ketika paruh musim kedua EPL musim ini. Arsenal yang sempat memimpin klasemen kini malah harus turun ke posisi ketiga dengan raihan 55 poin masih berjarak enam poin dari Leicester City yang berada di puncak klasemen.

Dengan musim kompetisi Premier League yang hanya bersisa 7-8 pekan lagi, peluang dari Arsenal untuk bisa menjadi juara Premier LEague memang terbilang agak berat.

Premier League satu-satunya ajang peluang Arsenal meraih trofi di musim ini dimana mereka sudah dipastikan tersingkir dari turnamen Piala Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions.

Hasil tersebut memang wajar membuat sang manajer didesak untuk mundur dari Arsenal karena butuh penyegaran dan perubahan di musim depan. Namun, Wenger sendiri sepertinya belum akan melakukannya dan itulah yang jadi alasan munculnya rumor kalau Oezil tengah mempertimbangkan kans untuk kembali ke Real Madrid.

Pemain 28 tahun itu merasa sangat frustasi dengan Wenger yang tidak mampu membawa Arsenal bisa lebih bersaing di jalur juara. Namun Oezil membantah dan menyangkal rumor tersebut dengan menegaskan kalau Wenger lah yang membuat dirinya memutuskan bergabung dengan Arsenal.

“Saya sudah melihat pemberitaan di media hari ini. Arsenal adalah alasan autama saya gabung Arsenal – ini tidak akan berubah! #Respect #AFC,” demikian kicau Oezil di akun twitter-nya.

Leave a Response