contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Oezil Dan De Bruyne Bersaing Catatan Assist 

oezil

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mesut Oezil gelandang dari Arsenal sampai saat ini masih tercatat pembuat assist terbanyak di Premier League musim ini. Torehan dari Oezil itu kini juga sudah didekatin oleh sang rival dari Manchester City, Kevin de Bruyne. Oezil yang bermain sangat gemilang di sepanjang Premier League musim ini bersama dengan Arsenal. Dari 21 pekan yang sudah berajalan, Oezil tercatat sudah membuat tiga gol dan 16 assist.

Torehan 16 assist itu juga hampir mendekati rekor assist terbanyak yang masih dipegang oleh Thierry Henry di musim 2002/2003 lalu. Dengan musim kompetisi yang masih akan berjalan 15 pekan lagi peluang Oezil untuk melewati rekor tersebut jelas sangat terbuka lebar.

Namun Oezil juga tidak sendiri dalam upaya memecahkan rekor tersebut. De Bruyne yang saat ini juga tercatat menjadi pencetak assist terbanyak kedua dengan sembilan assist sedang berusaha mengejar catatan dari Oezil.

“Saya tahu Oezil sedang memimpin. Tahun lalu saya punya 21 assist. Anda bisa dengan cepat mendapatkan 10 atau 11 assist dalam separuh musim,” kata De Bruyne dikutip Standard.

“Anda terkadang bisa mendapatkan enam assist lalu tujuh laga tanpa mendapatkan apapun, kemudian mendapatkan rangkaian hasil lagi. Bagi saya secara pribadi, itu tidak masalah.”

“Banyak orang melihat statistik saya. Saya rasa saya adalah seseorang yang menciptakan banyak peluang. Terkadang bolanya masuk, terkadang tidak. Tapi selama saya menciptakan peluang, saya senang,” tandasnya.

De Bruyne sendiri membuat torehan bagus ketika masih bersama Wolfsburg di musim lalu dengan membuat 21 assist dalam 34 penampilannya di Bundesliga , tujuh diantaranya dibuatnya dalam 17 penampilan di Liga Europa dan DFB-Pokal.

Leave a Response