contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Oezil Kemungkinan Bisa Kembali Lagi Ke Schalke 

oezil

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Schalke 04 merupakan klub penting bagi karier dari Mesut oezil. Oezil juga berkeinginan suatu saat nanti bisa kembali lagi bermain di Bundesliga bersama Schalke.

Debut karier pertama Oezil pada 2005 dari akademi dai Schalke sebelumnya satu tahun kemudian kariernya menanjak. Walaupun ketika bersama Schalke, Oezil tidak banyak didengar sepak terjangnya karena saat itu di Schalke ada beberapa pemain top seperti Gerard Asamoah atau Kevin Kuranyi.

Di musim 2008 lalu karena ada perselisihan dengan pihak manajemen klub dari Schalke, Oezil memutuskan hengkang dan bergabung dengan Werder Bremen. Setelah itu Oezil direkrut oleh Real Madrid dan kemudian bergabung dengan Arsenal.

Setidaknya sudah satu dekade Oezil hengkang dari Schalke. Walaupun karier ketika bersama Schalke terbilang tidak terlalu mulus namun Oezil sama sekali tidak merasa menyesal, bahkan dirinya ingin bisa kembali lagi membela Schalke demi membalaskan kegagalannya dulu.

“Untuk saat ini, saya belum memikirkan soal itu (kembali ke Schalke). Tapi apapun bisa terjadi,” ujar Oezil kepada Funke Media Group seperti dikutip Agenbola.

“Keluarga saya tentu akan sangat senang jika saya kembali,” sambungnya.

“Schalke jelas adalah klub favorit saya. Saya masih jadi fans sejati mereka. Bagaimanapun, saya tumbuh besar bersama mereka.”

“Dalam hal kekuatan, Schalke adalah nomor tiga di Jerman setelah Bayern Munich dan Borussia Dortmund.”

“Mereka punya fans luar biasa dan stadion yang hebat. Sayangnya mereka kini jadi klub medioeker. Klub fantastis ini pantas mendapat lebih,” tutup Oezil.

Related posts:

Leave a Response