contact-agen-bola

|Wednesday, August 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Oezil Mengakui Leicester Sulit Untuk Dihentikan 

oezil

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Melihat dari hasil kemenangan Leicester atas Manchester City di akhir pekan lalu, Arsenal mengakui kalau Leicester City memang klub yang sangat berbahaya di musim ini. Mesut Oezil mengatakan tidak boleh memandang rendah ketika berhadapan dengan Leicester City. Leicester City yang di akhir pekan lalu membuat kejutan dengan mengalahkan City dengan skor 3-1 di Etihad Stadium. Pasukan dari Claudio Ranieri berhasil unggul terlebih dahulu tiga gol lewat gol dari Robert Huth di menit ke-3 dan 60, dan ditambah dengan gol ketiga dicetak oleh Riyad Mahrez di menit ke-48.

Manchester City sendiri baru berhasil membalas ketika laga memasuki penghujung laga, tepatnya di menit ke-87 lewat sundulan dari Sergio Aguero.

Dengan hasil kemenangan itu membuat Leicester masih kokoh di posisi pertama Klasemen Premier League dengan raihan 53 poin dan masih unggul lima poin dari Tottenham Hotspur dan Arsenal yang berada di posisi belakang. City sendiri harus turun ke posisi keempat dengan meraih 47 poin.

Melihat dari kekalahan City, Oezil percaya Leicester akan semakin sulit dihentikan dalam laga tandang ke Emirates Stadium, Minggu (14/2/2016) malam WIB. Penampilan efektif dan efisien dari pasukan Ranieri memang terbukti sangat berbahaya.

Di akhir pekan lalu, Leicester hanya tercatat 36% menguasai bola. Akurasi umpan mereka juga sangat rendah hanya 64% berbanding 85% milik City. Selain itu mereka juga hanya mencatatkan 14 tendangan dimana dibandingkan City dengan 22 kali percobaan.

Namun dalam upaya untuk mencetak gol, Leicester berhasil membuat tujuh tendangan yang berhasil mengarah ke gawang. Sementara city hanya empat tendangan yang berhasil tepat sasaran.

Selain itu Arsenal harus mewaspadai dengan permainan direct dan serangan balik dari Leicester, dan juga bola-bola mati dari Leicester juga harus di waspadai. Dua gol Huth ke gawang City berawal dari skema bola mati.

“Akan luar biasa sulit untuk menghentikan mereka. Mereka unggul 3-0 di Manchester City setelah 60 menit. Brilian apa yang mereka raih dengan tim mereka,” kata Oezil kepada SID.

“Anda harus punya respek terbesar untuk hal itu. Tugas kami sekarang setidaknya mendongkel Leicester keluar dari gelombang euforia yang luar biasa ini.”

“Bahwa Leicester memimpin Premier League dengan margin ini di bulan Februari adalah salah satu kejutan terbesar di kompetisi teratas Eropa dalam beberapa tahun terakhir,” tandas gelandang internasional Jerman itu, seperti dikutip Agen bola.

Related posts:

Leave a Response