contact-agen-bola

|Friday, October 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Oezil Sangat Berharap Tidak Mengalami Cedera Di Musim Depan 

Ozil

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mesut Oezil tidak mau performanya diganggu oleh masalah cedera di musim depan. Pemain internasional Jerman itu sangat berharap besar di musim depan dia bisa memberikan kontribusi besar untuk Arsenal. Di musim lalu Oezil tidak bisa tampil penuh. Dia harus bergelut dengan masalah cedera lutut yang dialaminnya sepulang dari membela Jerman di Piala Dunia 2014 lalu.

Awal Januari 2015 Oezil berhasil pulih dari cedera. Bermain penuh dia berhasil menyumbangkan gol dan assist untuk Arsenal

Kontribusi Oezil cukup berpengaruh untuk Arsenal. The Gunners akhirnya bisa mempertahankan gelar jaura Piala FA di musim lalu dan sekaligus juga finis di peringkat ketiga klasemen akhir Premier League.

Cedera yang dialamin Oezil juga bukan yang pertama kalinya menghambat performanya. Dia juga pernah mengalami cedera dibagian pergelangan kaki. Dia sangat berharap musim ini bisa dilaluinya dengan mulus tanpa ada kendala cedera.

“Aku melihat sesi latihan di sini bisa terus membantuku untuk makin bugar. Aku berharap tak ada cedera lagi sejak pramusim. Nanti akan kita lihat hasilnya,” kata Oezil seperti dikutip situs resmi klub.

Oezil juga kini merasa tertantang untuk bisa membantu Arsenal tampil lebih cemerlang lagi.

“Aku tahu aku mempunyai potensi besar yang bisa ditunjukkan. Selama dua musim terakhir kami sudah menunjukkan sukses dengan memenangkan dua Piala FA.

“Aku ingin membantu tim sebisa mungkin. Kami sudah memiliki tim yang kuat untuk memenangkan segalanya. Misiku pribadi adalah di musim ini bisa lebih sukses ketimbang musim lalu,” jelas dia.