contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Oezil Segera Putuskan Masa Depannya Bersama Arsenal 

oezil

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Masa depan dari Mesut Oezil bersama Arsenal sedang goyah. Gelandang timnas Jerman itu sudah sempat mengakui sangat nyaman bersama Arsenal dan akan segera mengambil keputusan pasti.

Oezil menjadi salah satu pemain Arsenal yang masa depannya sedang diperbincangkan bersama dengan Alexis Sanchez dan juga sang manajer Arsene Wenger. Masa depan ketigaya sedang menjadi spekulasi di Arsenal.

Kontrak dari Oezil bersama Arsenal akan selesai 2018 nanti dan sampai saat ini masih belum ada tanda-tanda kalau Oezil akan memperpanjang kontraknya bersama Arsenal. Perpanjang kontra dari Oezil dipercaya tergantung dengan nasib sang manajer Arsene Wenger di Arsenal.

Ada kabar mengatakan kalau Oezil akan menanda tangani kontrak baru jika Wenger dipastikan hengkang dari Emirates. Wenger memang belakangan ini selalu menjadi sorotan karena sudah gagal membawa Arsenal kembali kompetitif di ajang Premier LEague dan juga Liga CHampions ditambah lagi kontrak Wenger juga akan habis pada akhir musim nanti.

Oezil sendiri mengakui sangat nyaman bermain bersama Arsenal dan akan segera membahas terkait perpanjangan kontraknya. Gelandang timnas Jerman itu bahkan menegaskan optimismenya bersama dengan Arsenal dan akan berjuang mengembalikan performa dari Arsenal.

“Apakah Anda berpikir Arsene Wenger memberi tahu para jurnalis soal masa depan saya sebelum dia memberi tahu saya? Saya mengenal dia secara berbeda,” kata Oezil kepada Der Welt dikutip Agenbola

“Saya punya kontrak sampai 2018 di London dan saya merasa sangat nyaman di sana. Kami akan segera berbicara dan kemudian membuat keputusan.”

“Mimpi saya adalah memenangi Liga Champions. Kenapa tak dengan Arsenal? Tentu saja itu bisa, kami cuma menjalani masa sulit dan tak puas dengan posisi enam.”

“Meski begitu, saya yakin bahwa kami akan segera menyusul lagi. Mari kita lihat apa yang ditunjukkan masa depan,” imbuhnya.

Di ajang Liga Champions, Arsenal tersingkirkan oleh Bayern Munich ketika babak 16 besar dengan agregat skor 2-10. Dan kini di ajang Premier League, peluang Arsenal untuk meraih gelar juara sudah habis dan bahkan untuk finis di posisi empat besar klasemen juga terlihat masih terlalu berat.

Posisi Arsenal saat ini di peringkat keenam dengan raihan 50 poin dari hasil laga 27 pekan dengan terpaut enam poin dari Liverpool yang berada di posisi keempat namun sudah berlaga 29 kali.

Related posts:

Leave a Response