contact-agen-bola

|Tuesday, August 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Oezil Tidak Akan Egois Walaupun Rajin Cetak Gol 

oezil

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mesut Oezil yang biasanya selalu memberikan assist-assist untuk rekan satu timnya namun belakangan ini lebih sering berhasil mencetak gol. Walaupun begitu hal tersebut tidak akan membua dirinya menjadi sosok yang egois di lapangan.

Oezil memang dikenal sebagai pemain yang paling jago membuat assist. Bahkan di musim lalu Oezil berhasil menjadi pencetak assist terbanyak di Premier League dengan 19 assist. Sementara itu untuk torehan gol hanya ada enam gol yang dicetak Oezil di musim lalu.

Di musim lalu torehan Oezil justru berbeda dimana dirinya sudah mencatatkan delapan gol di semua ajang kompetisi sedangkan assistnya hanya empat kali. Bahkan ketika di ajang Liga CHampions saat Arsenal meraih kemenangan telak 6-0 atas Ludogorest, Oezil berhasil mencetak hat-trick.

Dengan torehan delapan gol, Oezil sudah berhasil menyamai jumlah golnya di musim lalu. Gelandang timnas Jerman itu juga  sedang menuju musim terbaiknya selama bermain bersama Arsenal.

Walaupun naruli gol Oezil di musim sedang bagus, hal tersebut tidak akan mengubah gaya permainan dari Oezil. Dia tetap merupakan sosok pemain kreator gol yang terbaik dimiliki Arsenal.

“Saya tidak akan bilang saya jadi lebih egois. Saya tidak akan mengubah gaya bermain saya,” ujar Oezil seperti dikutip dari London Evening Standard.

“Saya adalah tipe orang yang, jika saya melihat teman setim di posisi yang lebih baik, akan mengoper kepada mereka,” lanjut pemain berusia 28 tahun itu.

“Tapi saya juga mencoba untuk menyelesaikannya sendiri, atau mencari ruang, jadi saya bisa menuntaskannya,” kata Oezil menambahkan.

Leave a Response